Saturday 21 July 2012

Andy Puisi - My Love

Tersenyum lah saat kau meningatku
Kerna saat itu aku sangat merindukan mu
Dann menagislah saat kau merindui ku
Kena saat itu aku tidak disampingmu
Tetapi pejamkan mata indahmu itu
Kerna saat itu aku akan terasa ada didekatmu
Kerna aku telah berada dihatimu utk selamanya

Tak ada yang terisa lagi untukku
Selain kenangan2 yang indah bersamamu
Maka indah dengan yang aku biasa lihat keindahan cinta
Maka yang indah dulu milikku
Kini, semua terasa jauh meninggalkan ku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, Cinta dan Rinduku adalah milikmu
Cintamu tak akan pernah membebaskan diriku

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta lain
Saat sayap2 ku telah patah kerna mu
Cintamu tetap akan tinggal bersamaku hingga Akhir Hayatku
Dan setelah kematian hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapa hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar hidupku
Namun, tak dapat menyinari
Dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Kerana mereka tidak ditandingi sosok dirimu dalam jiwaku
Kau tak kan pernah terganti
Bagai pecahan logam mengekalkan kesuciannya, kesendirian dan kesedihanku
Kini, aku telah kehilanganmu.

Hilang semua janji, semua mimipi2 indah
Hancur hati ini melihat semua ini
Lenyap telah lenyap 
Kebahagiaan dihati
Ku hanya bisa, menangisi semua ini

Hancur hati ini, melihat kau telah pergi
Langit menjadi gelap berkelabu
Menyelimuti hatiku
Mengubah seluruh hidupku
Mengapa semua menjadi begini
Perpisahan yang terjadi
Diantara kita berdua
Ku akan menanti sebuah keajaiban 
Yang membuat kita bisa bersama kembali


-Abu Hanifah b Zahari-




No comments:

Post a Comment